...hari ini...

hari ini aku hidup
aku bernafas
aku mensyukuri nikmat Allah
saat ini aku ingat Allah
aku tenang
aku mempertahankan kesadaranku

kini aku sehat
kini aku bebas dari bisikan syeitan
aku bebas dari rasa takut
aku bebas dari marah
aku bebas dari benci
aku bebas dari dendam
hari ini aku beramal dengan penuh ketulusan...keikhlasan

             aku mengasihi makhluk hidup yang baik
             mahkluk hidup yang mengerti sama takutnya dengan Allah...
             bukan mahkluk hidup yang berwajah topeng...
             ya topeng yang dikenakan, hatinya srigala...
             srigala...srigala yang selalu mempunyai kesempatan menerkam atas kelengahan kita
             aku mensyukuri segala pemberian Allah
             Allah selamanya bersamaku     



rumahbisnis@hotmail.com     

0 comments:

Posting Komentar